Sabtu, 06 Agustus 2011

Shockwave terapi Al-Jabbar


Sepulang dari Belendung, di menjelang maghrib tgl 23 Juli 2011 langsung aja menuju rumah Haji Suhud yang tengah sakit. Alhamdulillah. Sesampai disana adikku itu tampak lebih sehat dan sorot matanya menunjukkan semangat yang tinggi. Lalu Abah dan Enin ditemani ngobrol bersama Ida dan Tia, tak lama juga Iis dan Olive bergabung.

Ternyata adikku menggunakan alat terapi listrik 9000 Volts Al-Jabbar. Iya sih abah dtawari buat mencoba, tapi karena sudah malam ngejar waktu ke Sentul, kayaknya lain kali deh abah kepingin merasai khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar