Selasa, 07 Juli 2009

: "Fetum Kristi Adiluhur Luhur"



TERAPI LISTRIK
Monday, July 6, 2009 3:49 PM
From:
To:
"Fetum Kristi Adiluhur Luhur"


Kalau boleh saya tahu ayahanda sakit apa?
Dulu saya juga pengobat alternatif, setidaknya melalui pasfoto close up barangkali saya bisa menduga kemungkinan penyakit akibat gangguan emosi dan kejiwaan. Silahkan baca2 http://tebakmanggis.blogspot.com/ manatahu ada juga manfaatnya.

Silahkan buka juga http://terapi-listrik.blogspot.com/ yang pernah saya ikuti dengan efek yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Ceragem. Karena terapi listrik bisa ditinggalkan buat jangka waktu lama tanpa akibat yang separah karena meninggalkan Ceragem seperti yang telah saya alami.

Saat ini saya tengah melakukan ujicoba meninggalkan terapi listrik selama 2 minggu tanpa mengalami gangguan yang berarti. Pengobatan lebih sederhana hanya dengan duduk saja. Penggunaan catu listrik juga lebih kecil hanya 22 watt. Harga satu unit alat Rp. 6 juta loko Kebon Kacang Jakarta. Pengobatan terapi listrik terutama buat mengobati penyempitan atau penyumbatan saluran darah karena penimbunan lemak darah yang mengakibatkan gangguan jantung, tekanan darah tinggi dan stroke. Janjinya dalam 3 bulan bisa sembuh.

Saya, 65 sering sakit akibat stress dengan indikasi TB/BB: 180/96, tensi 260-320/120, guladarah sewaktu 520, kolesterol 650, trigliserid 1250. Saya sering tiba2 pingsan.
Akhir Januari 2009 saya baru keluar dari rawat inap selama 12 hari di RSUD Tarakan Jakarta dengan data2 vital TB/BB: 180/72, tensi 140/100, guladarah puasa 230, 2 jam pp 296, kolesterol 480, trigliserid 1200. Lalu selama 2 bulan saya kontrol setiap 10 hari sekali, data lab mengalami penurunan perlahan. Setelah saya ikuti terapi listrik selama seminggu setiap hari @30-40 menit, maka penurunan angka kimia darah menjadi sgnifikan. Tensi menjadi 120/80, guladarah puasa 110, 2 jam pp 150. Karena jarak yang bikin saya cape kalau berjalan kaki 2 Km, terapi listrik menjadi tidak rutin banyak mangkir. Lalu tanggal 25 Juni 2009 saya lakukan cek darah. Ternyata angkanya sudah normal. Tensi 120/80, guladarah puasa 115, 2 jam pp 145, kolesterol total 139, trigliserid 269. TB/BB: 180/80.

Bayangkan kalau saya memiliki alatnya sehingga saya bisa melakukan terapi rutin sehari 2x @30 menit. Maka kesempatan buat hidup lebih sehat akan semakin nyata. Rasanya saya ingin segera memilikinya, agar bisa juga dinikmati oleh keluarga dan tetangga.


--- On Tue, 6/30/09, Fetum Kristi Adiluhur Luhur <@yahoo.com> wrote:

From: Fetum Kristi Adiluhur Luhur
Subject: CERAGEM
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Tuesday, June 30, 2009, 10:00 PM

selamat siang pak Eman...

pak Eman yang baik,saya minta tolong pada bapak tentang info ceragem p390 karena ayah saya sedang sakit.saya ingin tahu berapa harga ceragem p39?dan dimana saya mendapatkannya?jika beli kabel beserta batu gioknya saja harganya berapa dan dimana mendapatkannya?

saya mohon infonya secepat mungkin ya pak...
sebelumnya terima kasih,

Adi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar