Selasa, 09 Juni 2009

Terapi lagi



Setelah 4 hari gak terapi, yang terasa semakin ngantuk aja dipagi hari lalu tertidur smp jam 10. Hehe, klo diturutin mah bisa berbahaya nih. Dah 65, kondisi sakit, kurang gerak, dada sering sesak karena Trigliserida yang masih tinggi banget 1200. Padahal normalnya 40-150 aja tuh. Iya sih kondisi ini selepas dirawat atau awal Februari 2009. Meski masih minum pil penghancur lemak yang menyembur di permukaan wajah dan batang hidung sampai berkilau mana cepel lagih.

Mana kian hari kian terasa rasa panas dipermukaan kulit leher dan dada, rasa semu kebas yang tadinya terasanya disekitar jemari kami sekarang naik sampai ke pinggul. Iya sih yang bikin males itu capenya berjalan kaki dari rumah ke Gandaria. Padahal hanya itu kegiatan nyata jalan kaki harian yang seharusnya kudu terpelihara biar awak menjadi sehat kembali.

Makanya diniatkan deh buat kembali ikutan terapi seperti hasrat Enin setiap pagi ngajak jalan. Meski siang ini aja selepas Dhuhur abah pergi terapi juga dengan diantar oleh bang Lukman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar