Senin, 01 Juni 2009

Dah saatnya punya unit sendiri

Semalam hawa lingkungan panas sekali. Di fesbuk keluhan panas muncul dari mana2 kota besar se Indonesia. Rupanya matahari lagi tepat di khatulistiwa nih ya. Tadi malam tidur gelisah meski dah make AC tetap aja kurang nyenyak. Makanya tadi pagi waktu Enin ngajak pergi terapi, abah nguliat melulu sambil tetap merem bahna masih kepingin tiduran lagi. Entah juga tuh pagi ini Enin terapi gak yah? Apa ntar sore kalih?



Klo gini mah naga2nya memang dah saatnya beli unit mesin buat dipake sendiri bersama keluarga. Iya sih sedikitnya 10 tetangga yang dah make bisa ikutan nyewa tuh. Iya sih bakal kehilangan peluang buat ketemu nara sumber yakni para pelanggan di Gandaria. Bahkan juga nampaknya Aphro pindahnya ke kosan siengko Ping Yan itu.
Iya sih dah diniatin kok, hari ini akan ambil uang di BRI seharga 1 unit tuh. Tapi kita lihat aja dulu yah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar