Sabtu, 30 Mei 2009

Terapi bertiga bareng Atie

Tadi pagi rencananya mo terapi, setelah itu langsung ke Tarakan. Tapi kok abah merasa ngantuk banget, lantas gak ikut Enin tapi setujui putuskan akan terapi sorenya aja. Iya sih terapi memang langsung jalan bakdal 'Ashar, kebetulan bertiga bersama Atie. Terapi selesai pas adzan Maghrib mulai ber kumandang. Mana di rumah Ozie lagi ditungguin Toto lagi. Waktu jalan tadi terasa banget ada gangguan di pinggul kanan, makanya kian kuat aja tekad buat memiliki satu unit sendiri. Terburu buru aja kalih ya, badan panas langsung jamaah Maghrib terus buntutnya sesak waktu makan bersama Enin dan Toto. Kapan Ozie batal makan dengan sayur asem dan ikan bandeng goreng dan cumi goreng berlapis, karena ada tamu mas Joko sekeluarga yang anak2nya pada lebih memilih memesan Pizza dari Hut itu. Tadinya Okky juga nawarin spaghetti ke wa nya lho. Tapi terpaksa ditampik karena lagi takut sama keju tuh. Maklum dada masih eungap sih Ky...

Apa karena tadi menjelang berangkat abah sempat potretin kucing lagi kawin yah? Hehe, apa coba?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar