Selasa, 19 Mei 2009

Hari kedua yang sengsara

Gak tau kenapa tuh, kemarin petang adalah terapi hari kedua atau ke 9 bagi ambu. Perjalanan sore selepas 'Ashar terasa biasa aja, dalam gerak jalan pinggul kanan tak terasa sakit lagi. Kecuali belakang dengkul dan betis terasa lemah dan cape. Terapi 40 menit buat berdua selesai selepas waktu Maghrib, sedangkan saat 'Isya terdengar diperjalanan pulang. Tapi malam harinya terasa badan bukan main lelahnya. Smp gak mandi, gak makan, lupa minum obat tetapi berdua sama2 terlelap bahkan tanpa memasang kelambu. Tumben abah bisa tidur dengan gigitan nyamuk tuh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar