Senin, 18 Mei 2009

Curesonic

Pengobatan dengan memanfaatkan listrik sudah banyak dikenal. Beberapa waktu yang lalu, Fortune Star Indonesia memperkenalkan Curesonic, sebuah alat terapi yang menggunakan potensial listrik. Alat ini berupa matras yang berukuran 200 x 150 cm dilengkapi perangkat khusus untuk menghadirkan ion negatif fan sinar infra merah gelombang jauh.

Untuk menggunakan alat ini, tinggal menekan tombol power di sudut matras yang disambungkan ke listrik. Setelah itu atur kekuatan listrik dengan tombol pengatur "kuat" atau "lemah" dan tombol pengatur waktu untuk lama terapi. Curesonic menghasilkan gelombang listrik sebesar 30.000 kali per detik. Energi listrik dengan frekuensi tinggi akan menembus dan memberikan stimulasi pada seluruh bagian tubuh. Selain itu, terapi ini akan meningkatkan debit darah sehingga memperbaiki keseimbangan saraf otonom, dan pada akhirnya memperkuat kondisi tubuh menjadi sehat.



Untuk menghadirkan ion negatif dan sinar infra merah, digunakan teknologi tourmalin dan dan Kuraray lonwave. Ion negative memiliki banyak kegunaan, salah satunya membersihkan udara. Sedangkan infra merah bisa menghangatkan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah. Diharapkan dengan menggunakan Curesonic setiap hari, akan mempengaruhi kondisi tubuh sehingga menjadikan tidur lebih nyenyak dan berkualitas.

Penelitian yang dilakukan oleh Laboratorium Biofisika/Pengobatan Tradisional (Batra) Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Airlangga, Surabaya, telah membuktikan Curesonic secara kaulitatif memancarkan ion negative. "Ion negatif ini akan mengakibatkan perubahan komposisi udara di atas permukaan matras melalui uki pancaran infra merah dan ion negatif dengan menggunakan alat Metrologi Photometer dan Digital Capacitance pada beberapa titik pengamatan berdasarkan kondtruksi (jahitan) matras Curesonic," ujar Prof. Dr. Ir. Suhariningsih, ketua peneliti Curesonic.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar