Minggu, 31 Mei 2009

Alhamdulillah. Ketemu Atie di Gandaria



Ingat kemarin terapi sore bikin badan sengsara. Mana malamnya dada sersa sesak lagi. Makanya pagi ini diniatkan terapi pagi. Lantas abah dan Enin berjalan, bertemu Ozie yang habis cari keringat pagi dengan memandikan 2 buah mobil. Atie lagi ke pasar gang Lontar dulu buat mencari ikan kerapu mau membikin sop ikan. Lucunya di KK XXIX, oleh ibu Jamani dipesani, "Jaga tuh suami, kawal kemanapun pergi." Enin mengiyakannya sambil tersenyum merangkul lengan abah.

Perjalanan ke Gandaria berlangsung mulus tanpa harus istirahat sejenak segala. Enin lalu beli pisang tanduk lantas masuk kedalam buat beli sayuran. E-eh tau2 muncul Atie habis belanja didalam, disaat abah lagi lihat2 pemandangan dan perhatikan tata kerja abang penjual kuwe Ape.



Kawatir berat menenteng belanjaannya, abah sarankan agar Atie terapi duluan. Tapi gak lama Enin muncul, lalu terapi bareng karena kebetulan masih ada kursi kosong nganggur. Cuma gitu ada 15 m4nitan duduk, Enin megang kursi depan Atie tapi gak nyetrum. Rupanya operator salah pencet tombol yang gak ada mesinnya.

Selagi terapi ada 3 kali hpnya bunyi, ada panggilan dan ada sms masuk. Akhirnya abah sarankan untuk pulang duluan naik bajaj karena ditunggui Ozie yang akan pergi kondangan. Alhamdulillah, smp rumah perjalanan abah mulus2 aja tuh tanpa berhenti istirahat sekalipun. Tapi klo kaki pegel mah masih ada aja barang dikit mah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar